Cara Cepat Hamil...Temukan solusinya disini...

|| || || Leave a komentar
Ulasan Khas Agar Wanita Cepat Hamil

Punya momongan atau anak adalah keinginan hampir semua pasangan yang sudah menikah. Tapi ada kalanya pasangan ini belum juga dikaruniai anak meski sudah lama menikah. Apakah tanda ada gangguan kesuburan?


1 Tahun belum punya anak, dengan syarat hubungan seks teratur 2-3 kali dalam seminggu, nggak pakai kontrasepsi dan nggak hamil, sebaiknya periksakan ke dokter.

Hal itu bisa jadi ada masalah kesuburan, tapi sekitar 10 persen tidak diketahui masalahnya apa. Dalam hal ini sudah periksa macam-macam tapi tidak ada kelainan dan tidak juga hamil.

Laki-laki dan perempuan bisa menjadi penyebab gangguan kesuburan, karena itu keduanya harus diperiksa.

Masalah gangguan kesuburan yang dialami oleh pasangan bisa bermacam-macam. Pada perempuan biasanya bisa dari sel telurnya ada atau tidak, adanya gangguan dari hormon, ada masalah di saluran telur yang mampet, ada kelainan pada rahim.

Sedangkan pada laki-laki biasanya dilihat dari spemanya aktif atau tidak, saluran spermanya terhambat atau tidak, serta dilihat juga produksi spermanya apakah normal atau tidak.

Umumnya proses kehamilan terjadi jika sperma dari laki-laki bertemu dengan sel telur yang ada di dalam tubuh perempuan melalui hubungan seks. Biasanya kehamilan lebih mungkin terjadi jika hubungan seks dilakukan saat masa subur.

Meski begitu, jika salah satu dari pasangan memiliki gangguan kesuburan, maka proses kehamilan akan menjadi lebih sulit. Hal ini karena masalah tersebut menghambat bertemunya sperma dengan sel telur. Serta bisa juga mengganggu proses implantasi atau menempelnya embrio di dalam rahim.

Untuk itu jika pasangan suami istri sudah mendambakan kehadiran seorang anak di dalam keluarga tapi tidak juga hamil, tak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter agar diketahui apa penyebabnya dan bisa diberikan pengobatan jika ada gangguan agar bisa hamil dan memiliki anak.

Paket Obat Herbal Buat Pasutri yang Belum Punya Keturunan

Anak merupakan anugrah Allah,SWT yang merupakan amanah yang harus kita jaga dan didik agar menjadi hamba Allah yang bertaqwa yang menjadi penyejuk mata dan hati orang tua serta menjadi investasi amal yang tak terputus pahalanya, Insya Allah.

Ada sebahagian saudara/ teman/ handai taulan/ tetangga kita yang belum dikaruniai buah hati, belaian jiwa (momongan) meskipun telah menikah beberapa lama. Tentunya ini adalah ujian dari Allah,SWT yang harus disikapi dengan kesabaran dan ikhtiar/usaha serta doa yang terus-menerus/istiqomah sampai Allah,SWT menentukan kehendak-Nya.

Sebagai salah satu bentuk ikhtiar/usaha untuk mendapatkan buah hati, Kami menawarkan Paket Obat untuk membantu Pasangan Suami-Istri (Pasutri) yang belum dikaruniakan momongan/buah hati.

PAKET KESUBURAN WANITA – part 2
Adalah Formula herbal terbaik untuk meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN

PAKET “KESUBURAN WANITA – part 2” terdiri dari :
1. CYANOVIT Capsule
2. Vie-X for Hygienis
______________________________ 
1. CYANOVIT Capsul

Isi : 30 Kapsul

Adalah kapsul herbal yang berasal dari ekstrak tumbuhan air mikro alga berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu. Cyanovit sumber nutrisi 100 % yang sangat tinggi dan bersifat alkali. Mikro alga (ganggang renik) berwarna hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem, mempunyai kandungan gizi yang tinggi yaitu protein, vitamin, karbohidrat, lemak, mineral dan unsur-unsur lain yang sangat diperlukan oleh tubuh kita.

Kandungan :
Thiamin, Riboflavin, Niasin, Pyridoxine, Siano Cobalamine, Tokoferol, Asam Folat, Asam Amino, Beta-karoten, Gamma Liilonenic Acid, Polisakarida Sulfit, Kalsium Spirulan, Asam Linoleat Gamma, Zat Besi, Protein,  Zeaxanthin, Phcocyanin, Klorofil, Xantofil, Fikosianin, C-Axantin dan SOD (Superoxide Dismutase)

Manfaat :
  •     Mengatasi alergi
  •     Mengatasi anemia
  •     Mengatasi infeksi usus
  •     Mengatasi kanker mulut
  •     Membantu program diet
  •     Sebagai anti-penuaan dini
  •     Mengurangi efek kemoterapi
  •     Melancarkan peredaran darah
  •     Mampu memperbaiki kerusakan liver
  •     Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  •     Mencegah masalah sembelit dan wasir
  •     Melembabkan dan mengencangkan kulit
  •     Membantu pertumbuhan fisik dan otak anak
  •     Membantu membersihkan toksin dalam darah
  •     Sangat cocok untuk remaja, wanita hamil dan ibu menyusui
  •     Sangat cocok untuk olahragawan, remaja, wanita hamil dan ibu menyusui
Aturan Pakai :
Untuk pencegahan         : 3 x sehari @ 1 kapsul.
Untuk pengobatan          : 3 x sehari @ 2 kapsul.
Diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.
______________________________________
2. NATURAL VIE-X for Hygienis


NATURAL VIE-X merupakan PRODUK KESEHATAN yang diformulasikan khusus bagi Wanita Dewasa yang telah MENIKAH atau masih GADIS untuk MENJAGA kesehatan bagian organ penting kewanitaannya.

NATURAL VIE-X hadir dengan FORMULA yang lebih DISEMPURNAKAN karena terdapat 17 BAHAN ALAMI yang mampu mengatasi GANGGUAN KEWANITAAN dengan lebih EFEKTIF dan AMAN tanpa efek samping NEGATIF dan KETERGANTUNGAN.

Manfaat NATURAL VIE-X secara UMUM :
1. MENGAKTIFKAN dan MELENTURKAN kembali selaput vagina .
2. Menyempitkan vagina "seperti" kembali PERAWAN .
3. Menambah "DAYA CENGKERAM" organ kewanitaan.
4. Menambah KEPEKAAN vagina akan rangsangan.
5. Mampu MENUNDA proses MENOPAUSE.
6. Membantu menghilangkan BAU TIDAK SEDAP di vagina .
7. Membuat AROMA vagina menjadi lebih SEGAR .
8. MEMBUNUH kuman atau bakteri merugikan .
9. MENCEGAH dan MENYEMBUHKAN keputihan.
10. Membersihkan KERAK atau KOTORAN di selaput vagina.
11. Menyembuhkan IRITASI diselaput vagina.
12. Mencegah terjadinya KANKER alat reproduksi wanita.
13. Melancarkan SIKLUS HAID dan serta mampu mengatasi NYERI HAID.
14. Mampu meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN
.
PAKET “KESUBURAN WANITA – part 2” adalah Pilihan Cerdas dan Praktis untuk meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
PAKET “KESUBURAN WANITA – part 2” telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH untuk meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN, aman tanpa efek samping NEGATIF.. BUKTIKAN...!!!...

 



KINI HADIRKAN 
BUAH HATI
di RUMAH ANDA...!!!


/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Cepat Hamil...Temukan solusinya disini...]\

Posting Komentar